Minggu, 11 September 2011

Download Film The Godfather 1 Sub Indonesia

The Godfather merupakan sebuah film yang bertemakan sosiologis kekerasan, kehormatan, kekuasaan, kewajiban, korupsi, keadilan dan kejahatan di Amerika. Pada film bagian pertama ini, The Godfather Trilogy bercerita mengenai keluarga mafia keturunan Italia yang cukup berpengaruh di New York City pada pertengahan tahun 1940-an, pada awalnya keluarga ini dipimpin oleh Don Vito Corleone (godfather). Seorang imigran dari Sicilia, ia adalah salah satu kepala dari lima keluarga italia-amerika yang mengoperasikan sindikat kejahatan di New York. Keluarga mafia yang terhormat dan dihargai, bekerja secara ilegal dibalik pengaruhnya pada kapitalistik dan pemerintahan.



the godfather part 1

Film ini menceritakan perjalanan keluarga Mafia dan organisasi nya selama sepuluh tahun. Ketakutan Don Corleone akan munculnya moderenisasi, tingkat kriminal yang menggila, tingginya perdagangan senjata dan narkoba menyebabkan lahirnya perang atar keluarga mafia. Yang akhirnya ia digantikan oleh putra bungsunya  Michael (Al Pacino), seorang perwira Korps Marinir AS dalam Perang Dunia II. Loyalitas keluarga dan hubungan darah disandingkan dengan kebrutalan dan dendam berdarah mengakibatkan kejatuhan yang tak terhindarkan dari keluarga tersebut. Adegan romantis dari kehidupan rumah tangga anggota keluarga, sebuah pesta pernikahan, aktifitas berbelanja, pembaptisan, dan sebagainya terkait dengan adegan kekerasan yang mengerikan dan kontrak pembunuhan. Uniknya film ini juga mengangkat lebih dari 50 adegan yang terlibat dengan makanan dan minuman.


Silakan klik disini untuk men download film The Godfather 1 - 1972 yang telah mendapatkan sepuluh nominasi di Academy Awards dan 3 mendali Oscar ini. Semoga bermanfaat dan tetap semangat . . . ,

:-)

password mediafire: muhammadzacky.com



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar